maaf kepada google dan sucen blog ini

Written By sucen on Saturday, October 22, 2011 | 12:38 AM

Postingan kali ini saya hanya ingin sekedar iseng menulis permintaan maafku kepada google :)

Google dan sucen blog (www.tebidah.blogspot.com) maaf selama ini telah mentelantarkan kalian semenjak 2007 aku menggunakan layanan gratismu google sehingga terlahir Sucen blog tapi sayangnya sucen blog ini memasuki tahun 2011 baru bisa 30 artikel yang terbit dikarenakan kesibukan ofline saya :( ,maaf buat google untuk kedepanya saya akan update terus isi blog ini ,karna saya tidak mau di nilai dikasih gratis masih bertingkah :) thanks, untuk layanan yang gratis selama ini tidak dihapus ,bisa mengkepresikan mengabdikan foto-foto ,posting suka2,pengalaman dan seputar nanga tebidah kampung saya yang ketinggalan maju :(

Hayo semangat menulis Lagi buat saya :)

Terima kasih

No comments: